Jumat, 02 Maret 2012

Seandainya kamu Machintos, Biarlah aku jadi Intel-nya… Andaikata kamu jadi Facebook, Biarlah aku jadi twitter-nya yang akan selalu berkicau di setiap online mu.. #Gubrak
Kakang: Neng, bapak kamu Virus-an yah??? Neneng: Ah, Engga Kang, Kenapa emang?? Kakang: Soalnya hati ku berbunga kena virus cinta mu, Neng!
Rumus Cinta Ditolak: Ctrl+Shift+Del (namamu dihatiku)
Ce: Sayang kamu kok LINUX banget Sih?? Co: LINUX apaan yang?? Ce: Liar dan Menusux, sayang… Co: Ah, kamyu bisa aja deh, btw kamu juga WINDOWS banget, dah! Ce: Hah, apa tuh??? Co: Walau NDuts Wuenak Sekali :p
Say, keyboard aku cuma ada 3 huruf lho.. – Kok bisa? – Iya cuma ada huruf I L U. Artinya I Love U icon smile Gombalan Romantis Raja Gombal ala Teknologi part 2
tadi aku nyasar, padahal udah buka google map. – kok bisa? – iya soalnya google map nunjuknya ke arah hati kamu terus, aku jadi ga tau arah lain deh icon smile Gombalan Romantis Raja Gombal ala Teknologi part 2
ku mau beli flashdisk baru lagi ah. – buat apa? Kan udah banyak – buat nyimpen file2 cinta dari kamu, abis banyak banget sih sampe2 hati aku aja ga muat buat nyimpennya
kemarin komputerku yang error dicek sama teknisi, eh malah aku yang kena vonis, katanya aku kena virus. – hah? Virus apa? – virus-virus cinta dari kamu~

Walau jarak antara diriku dan dirimu kasih,memisahkan kita antara sejauh score 3Dmark2003 RIVA TNT2 dan ATI 7970,
tapi cintaku akan melumat hatimu bagai Sandy Bridge merajam Bulldozer.
cintaku padamu adalah…
perhatian yang melebihi cepatnya raid SSD SATA III RAID 0…
ruang yang melebihi ribuan terrabyte…
maka jangan kau tolak cinta yang melebihi murninya PSU pure Platinum 100%…
maka jangan lah tega dirimu kasih, menolak dan hatiku kan artifak luluh lantak…
aku tanpa mu bagai prosessor unlock tanpa chipset mobo yang memadai…
BE 555 yang malang…
aku tanpa mu bagai sandy tanpa brigde…
tinggal lah aku hanya jembatan dan kau pasir…
maka lengkapilah aku selayaknya gadeon…
dan temani aku layaknya APU…
aku tanpa mu rapuh…
aku tanpamu sistem eror…
dan BSOD…
P : Say.. malam ini mau di Overclock Berapa Ghz..???
M : Terserah Papa aja deh,
P : Oke…… papa siapin PSU nya dulu ya, Tapi Mama ntar ganti VGA Nvidia ya….
M : Maksud papa..??
P : Pakai Physix biar tambah bening, pakai Fan yang NOISE Rendah biar nggak berisik,
M : Oke BOS….!!!! Tapi pa, mama mo nanya sekalian nech…
P : apaan..???
M : Pulang Bawa Casing ya….
P : hah..?? maksudnya..???
M : Masa Tiap Hari pakai BanchTable Terus.. Sekali Kali pakai Casing tertutup nggih, Biar nggak diganggu ama nyamuk..
billy : kamu itu seperti AMD lho..
nana : koq bisa?
billy : karna kamu selalu tampil cantik buatku
nana : haha, kamu juga kaya intel..
billy : masa sih?
nana : iya, kamu tuh sukanya kalo punya banyak kerjaan,kadang aku dilupain..tapi..
billy : tapi apa?
nana :kamu selalu berikan hasil yang terbaik untukku.. icon biggrin Gombalan Romantis Raja Gombal ala Teknologi part 2
nana : hany, kamu tu bagai heatsink buatku?
billy : heatsink?? gak ada yang laen??
nana : iya, kamu selalu mendinginkan prosesor hatiku disaat aku panas..
billy : hehehe, tanpa aku kamu bisa makin panas ya?
nana : enak aja…hahaha
nana :hany, kenapa sih tubuhmu sekurus Asus ZEN.. ??
billy : enak aja..daripada kamu…
nana : apa?? apa??
billy : mmmmmm…kamu…mmmm…(mikir mode on)
nana : ah payah..aku tahu aku ini selangsing Acer Aspire S5
billy :Hah..biarin, mau kaya apa juga aku seneng, yang penting cintaku seindah tampilan NVDIA..hatiku sehalus speaker BOSE..semuanya cuma buat….
nana : buat siapa??
billy : penjaga warnet tetangga…eh salah, cuma buat kamu…
nana : ##!!?!
billy : hany, ni internet gak konek??!!
nana : tagihan belum bayar?
billy : enak aja aku selalu bayar kali
nana : ISP nya apa?
billy : Telkom Speedy..cepet ah biasanya
nana : DNS nya?
billy : Google punya..
nana : mungkin kabelnya bermasalah kali??
billy : ah gak mungkin, tiap hari aku cek koq..
nana : jangan-jangan kamu colokkin RJ-45 nya ke hati aku kali ya, makanya kita konekan terus..hahaha
billy : huhuhu..narsis… icon biggrin Gombalan Romantis Raja Gombal ala Teknologi part 2
Billy : Hany, seberapa besar sih cintamu??
Nana : lebih besar dari flashdiskmu..
Billy : seberapa kuat cintamu?
Nana : lebih kuat dari motherboard overclock milikmu..
Billy : kenapa sih jawabannya rumit banget?? yang gampang n simple aja kenapa??
Nana : aku gak serumit coding program PHP..gak juga bisa sesimple CSS…
Billy : jadi??
Nana : Aku mencintaimu lebih dari jumlah data di dunia ini, lebih tahan dari mesin terawet sekalipun..tapi kamu??
Billy : Aku….hmm….Aku..
Nana : Apa?
Billy : Aku mencintaimu lebih dari semua yang kau katakan!! icon biggrin Gombalan Romantis Raja Gombal ala Teknologi part 2
Nana : Gombal….Dasar Curang..
by. Billy Excladream Wbf  join in Gombalan Romantis Raja Gombal ala Teknologi part 2
=====================================================
Daeng : Saya heran dengan search engine d komputer saya | Cewe : emangnya knapa sih ? | Daeng : setiap aku search kata cinta, nama kamu yang selalu muncul
by. Karaeng Mathar  join in Gombalan Romantis Raja Gombal ala Teknologi part 2
=====================================================
Handphone tdk akan berguna tanpa sinyal
TV jg tidak akan berguna tanpa gambar
Mobil jg tidak berguna tanpa roda
Begitu jg hidupku
Tidak akn berguna tanpa kamu..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar